Pada postingan saya yang pertama ini, Saya ingin mengajak Anda untuk mendaftar di salah satu situs penghasil dollar. Situs ini bernama trekpay. Slogannya get paid every week. Dibayar tiap pekan.

Awalnya saya sukar sekali mendaftar di situs ini karena ia mensyaratkan 1 IP keluarga (household) hanya satu pendaftar di situs tersebut. Saya browsing dan daftar lewat jaringan telkomselflash dan smart. Melalui kedua provider tersebut, trekpay selalu menolak sign up yang saya ajukan. Setelah saya pelajari, keduanya merupakan IP public, sehingga mungkin sudah ada sebelum saya yang telah mendaftar di trekpay ini melalui kedua jaringan tersebut.

Dengan pembatasan ini, saya semakin yakin kalau trekpay membayar dan tidak scam. Kemudian saya mulai cari-cari warnet, dan mendaftar via warnet, mudah-mudahan saja belum ada yang mendaftar lewat warnet yang saya kunjungi. Biar berhasil, saya mencari warnet yang relatif baru, dan akhirnya….. berhasil. Saya terdaftar di trekpay.Selanjutnya tinggal disiplin mengerjakan tugas di trekpay dan mencoba membuktikan kalau situs ini benar-benar membayar. O ya, apa aja sih kerjaannya?

Cara kerjanya sangat mudah. Setelah kita login ke trekpay maka kita harus klik tab browse/search. Yang kemudian akan ditampilkan halaman yang memuat banyak sekali link website atau iklan sponsor trekpay. Mirip dengan pay to click. Tugas kita hanya melakukan klik terhadap link tersebut hingga loading selesai. Dan muncul tulisan di halaman account kita di trekpay “ You have earned …. Credit”.

Jika Anda sudah tidak sabar mencoba situs ini, langsung aja ke TKP, lewat referral saya ajah yah..
http://www.trekpay.com/?ref=165805.

Semakin sering kita login ke trekpay, maka semakin banyak penghasilan dollar kita. Semua tergantung dengan aktivitas kita di trekpay.

Bagi anda yang sudah berpengalaman di trekpay, apapun itu, kabar gembira atau sebaliknya, dengan senang hati dan ucapan terima kasih saya persilahkan anda share dan beri komentar di bawah ini, jika anda berkenan.


0 komentar