Tidak seperti kebanyakan situs-situs penjualan yang hanya menjual e-book bisnis internet, KoharOnline yang dimiliki seorang PETER KOHAR berada jauh didepan situs-situs bisnis online lain. Produk Digital yang ditawarkan oleh Peter berupa Produk Audio, Video, dan tentunya juga e-book.

Begitu banyak produk yang ditawarkan di internet, yang merupakan produk basi yang tidak berguna ketika sudah kita beli. Informasi yang kebanyakan dijual di internet pada umumnya kurang bermanfaat dan harganya over-price (terlalu mahal) yang sebenarnya bisa kita dapatkan secara gratis dengan memanfaatkan mesin pencari semacam Google.

Peter berprinsip dalam membangun sebuah bisnis, terutama bisnis online, reputasi adalah segalanya. Bisnis yang brand-nya dibangun secara kuat di market (pasar), mereka akan menunjukkan nilai mereka kepada customer. Bila customer puas dengan produk dan pelayanan bisnis online yang kita tawarkan, mereka tidak saja membeli produk kita yang lain, tetapi mereka pun akan mengiklankan produk kita kepada orang lain. Karena kita sudah memenuhi kebutuhan customer kita dan memberikan nilai tambah (value) kepada mereka.

Sedikit dari materi Produk Cepat Saji yang akan Anda pelajari :

* Sistem terbaik untuk menjalankan bisnis internet yang menjual produk digital - salah dalam hal ini, lupakan kesuksesan didepan mata.
* Riset Market - Banyak orang gagal dalam hal ini, sehingga produk mereka tidak laku seperti kacang goreng dipasaran. Banyak orang seperti menjual eskrim kepada orang eskimo
* 2 cara mengetahui seperti apa produk yang laku keras di pasaran , contek ini dan lupakan salah membuat produk
* Bagaimana memaksa google memuntahkan keyword-keyword terbaiknya untuk kebutuhan riset market Anda
* 5 tempat-yang-terlupakan untuk melakukan riset market, banyak orang melakukan riset market hanya di google, atau hanya mengikuti produk yang sukses saja. Temukan tempat lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan
* Rahasia membuat orang mau membuatkan produk bagi Anda, tanpa Anda mengeluarkan biaya . Anda akan sangat menyukai teknik ini !
* 4 jenis produk yang bisa Anda ciptakan hanya dari suara Anda saja.
* Bagaimana menciptakan value tersendiri dalam video Anda
* 2 jalan menghasilkan design & packaging yang bisa mengubah design web Anda dari kijang menjadi ferarri
* Rahasia membuat bonus Anda tidak dapat ditolak dan malah meningkatkan konversi Anda jauh lebih tinggi lagi
* Mengapa paling murah bukan berarti paling laku ? temukan rahasia menaikkan harga yang mengakibatkan naiknya konversi web Anda
* 4 Cara ter-edan dalam mendapatkan testimonial untuk produk Anda
* Cara Tercepat membuat sales letter dan tetap memiliki konversi jauh diatas rata-rata. Rahasia ini akan membuat Anda serasa memiliki 100 penulis yang siap sedia menulis untuk Anda
* PENTING : cara memastikan produk Anda selesai tepat waktu . banyak orang dengan segudang ide, tapi produknya tidak pernah selesai . Temukan rahasia bagaimana memaksa Anda selesai tepat waktu, dengan cara menggunakan dorongan "100 beban"
* PROFIT : Bagaimana menghasilkan penjualan lagi di dalam produk yang Anda ciptakan saat ini.
* Bagaimana mendapatkan "daya ungkit" instan, dimana hanya dengan "ide produk" Anda, bisa membayar jasa design web , staff , instalasi script dan jasa penulisan sales letter . Metode yang sangat powerful

Jika Anda memang ingin merubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik , dengan menjadi pemilik produk digital. Dan bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian dalam menulis atau bahkan Anda hanyalah anak SMA yang tidak memiliki kemampuan apapun untuk dijual…

Berikan Saya 3 Hari , Rasakan Sensasi Menjadi seorang Pemilik Produk Digital yang Bisa Menghasilkan Jutaan hingga Puluhan Juta ke rekening Anda setiap bulannya , melalui program Produk Cepat Saji

Berikut adalah testimonial yang diberikan oleh para marketer bisnis internet yang sudah banyak diakui kesuksesannya di dunia bisnis internet sekaligus merupakan customer dari PETER KOHAR :

Testimonial untuk Peter Kohar

Tips Affiliasi yang sangat PANAS

Halo Peter, Haryo di sini. Saya sudah dapat produk Anda dan komentar saya : Great Product! Saya suka gaya Anda dalam menjelaskan materi yang right to the point. Ebooknya enak dibaca, audionya juga enak didenger. Videonya juga mantap, nampilin dengan jelas mana yang harus dilakukan, klik demi klik.

Oiya, salah satu tips kamu untuk affiliasi sangat bermanfaat, sangat "Panas" . Sangat membantu langkah saya sebagai seorang affiliate marketer yang ingin sukses di market internasional. Thanks a lot! Make money a lot!

Haryo Prabowo
Hot Affiliate Marketer

Rp. 200.000 - Rp. 400.000,- per Harinya

Saya menuliskan testimonial ini setelah saya di hubungi melalui sms ke hp saya untuk menuliskan pengalaman saya berbisnis di internet.Saya mengenal dunia bisnis internet sejak pertengahan 2008 tapi baru menemukan titik terang dalam binis ini setelah saya membeli produk revolusi internet ini.

Sebelumnya saya membeli banyak sekali produk e-book yg mencoba mengajarkan berbisnis di internet tapi semuanya sia-sia.Tapi dengan revolusi internet ini semua problem saya terpecahkan dan langkah berbisnis saya seperti di tuntun oleh Peter Kohar.

Alhamdulillah sejak saya mempelajari revolusi internet ini,penghasilan saya meningkat yang pada awalnya Rp 100.000 per minggu sekarang saya sudah bisa mendapatkan Rp 200.000 -Rp 400.000 per Harinya .LUAR BIASA .

E-book ini betul2 menuntun kita bagaimana berbisnis di internet yang baik,benar dan dapat mendapatkan passive income yang tak terbatas .Salut untuk PETER KOHAR


Dodi Baroto

Profit Naik 150%

Band yang bermain ditempat kami biasanya hanya 2-3 band setiap harinya. Pas dapet ilmu marketing dari mas Peter , sekarang perharinya rata-rata bisa 7 band yang bermain ditempat kami.

yang tadinya pendapatan bulan kemarin hanya 2-2,5jt,bulan ini sudah naik 5 jt . Sekarang konsep promosi keseluruhan hampir selesai. Ilmu yang Mas Peter berikan ke saya siap saya praktekkan habis-habisan.

Studionya terletak di daerah Pasar Rebo, kalisari ,Jak-tim Mas. Namanya Swezz studio

M.Iqbal

081932869xxx

Halaman Pertama Google

alooo…mas kohar…saya uda praktekkan tips seonya n mak nyoss hasilnya..walaupun cuma main-main aja tapi berhasil nampang di halaman pertama google ..he..he..manjur resep sampeyan..
saya kemarin buat tentang master hipnoterapi ..seperti yang mas buat tentang mahasiswa terbaik, saya contek abis caranya( kalo dalam NLP disebut dengan MODELLING) eh, ternyata beneran berhasil..thanks mas kohar..ntar saya coba buat web saya yang lainnya

SALAM SUKSES

EKO WAHYUDI PUTRA, CH CHT MCH

20-70 Subscriber perhari

Luar biasa Peter!!
Konsep marketing anda memang sangat dahsyat. Saya mengenal Viral Marketing dari anda, dan terus terang cuma anda satu-satunya marketer Indonesia yang menggunakan viral marketing dengan sangat baik.
Saya harus berterima kasih karena sekarang saya menghasilkan 20 - 70 Subscriber per hari TANPA melakukan apapun! ya, berkat viral marketing, List saya terus membengkak dari hari ke hari, dan sekarang saya bisa menjual apapun yang saya mau :)

Nicko Martantyo
www.theGeniusBiz.com

Bagaimana dengan Anda, Segera Bergabung dengan MEREKA YANG TELAH BERHASIL MENGHASILKAN UANG DARI PRODUK CEPAT SAJI

0 komentar