Apa UangPanas itu? Apa itu judi? Uang riba yang berbunga? Mungkin kesan pertama itu yang Anda tangkap. Anda tidak salah, karena kesan itu pula yang saya tangkap pertama kali. Tapi, sekali lagi, tetapi tidak selamanya kesan pertama kita benar. Setelah saya pelajari ternyata UangPanas adalah nama situs bisnis online yang tidak ada kaitannya dengan judi atau pun riba.

UangPanas adalah situs yang menjual e-book tentang bisnis online/internet. Situs yang digawangi Mas Haryo Prabowo ini menjual segala pengetahuan dan pengalaman bisnis online beliau. Produk yang lugas dalam penyampaiannya ini diberi nama “Membangun Bisnis Di Internet”. Sehingga bagi kita yang awam dengan internet pun dapat memahami dengan cepat dan segera mengambil tindakan dengan terjun langsung di dunia bisnis internet.

Apa kelebihan UangPanas di banding dengan program lain..?Apakah kita bisa langsung dapet duit jika bergabung dengan program ini..? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, saya mau menyampaikan kepada rekan-rekan pembaca UPIK sekalian tentang pengalaman saya.

Bertahun-tahun saya sering berkutat di internet mencari berbagai cara untuk menghasilkan uang di internet. Berbagai cara sudah saya coba, mulai dari yang gratis sampai yang harus bayar, bahkan saya sempat mengeluarkan uang lebih dari Rp 3.000.000,- secara sia-sia hanya untuk ikut program cepat kaya semacam HYIP dan FOREX, sampai akhirnya saya menemukan UangPanas ini.

Pada awalnya saya merasa ragu untuk bergabung karena sudah banyak dana yang sudah saya keluarkan untuk memulai bisnis di Internet dan tidak mendapatkan hasil apa-apa, tetapi setelah saya pelajari dan melihat bukti-bukti para member uang panas yang sudah sukses langsung aja saya join sebagai member UangPanas.


Beberapa hal yang menyebabkan saya menjatuhkan pilihan bisnis online pada UangPanas, antara lain :

1. Mudah Dilakukan Bahkan oleh Orang Awam / Newbie sekalipun,
Panduan ini mudah diikuti baik bagi yang sudah terbiasa dengan internet maupun yang baru saja kenal dengan website, blog dan sebagainya. Disini dijelaskan bagaimana membuat blog/website yang mudah langkah demi langkahnya.

2. Banyak Pilihan Bisnis Online yang Bisa Kita Ikuti,
Mas Haryo memaparkan berbagai macam bentuk bisnis internet berdasarkan pengalamannya yang dapat kita pilih. Tiap-tiap bisnis dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga tidak membuat bingung dalam menjalani suatu bisnis.

3. Pengelola Memberikan Konsultasi kepada Kita
Selain memberikan panduan, pengelola UangPanas juga membuka konsultasi bagi kita saat mengalami masalah dalam bisnis online ini. Gratis lagi! Jadi kita tidak perlu khawatir untuk merasa malu dan takut dalam menjalani bisnis ini karena kita akan dipandu oleh Mentor yang berpengalaman dalam dunia Internet Marketing. Beliau saja sudah bisa menghasilkan hingga ribuan dollar (puluhan juta rupiah) dalam setiap bulannya!

4. Sebagai Member, Banyak Bonus yang Diberikan.
Tidak hanya berhenti pada buku panduan saja. Kita akan mendapat banyak bonus yang dapat membantu kita mencapai kesuksesan bisnis online ini, seperti “Online Business Anti Fail Secret” dan “The Internet Business Detective” dan ini benar-benar membantu dalam mencium bau penipuan atau kecurangan suatu bisnis online. Dua bonus menarik ini adalah kiat-kiat untuk menghindari kegagalan dalam bisnis online dan cara mengatasinya serta tips untuk menghindari penipuan di internet, sehingga lebih memperkuat pondasi kita sebelum memulai bisnis online apapun.

5. Banyak Member yang Sudah BERHASIL dengan UangPanas
Anda bisa browsing lewat Google untuk menemukan member-member UangPanas yang telah berhasil mendapatkan ribuan dollar setelah belajar dan action dengan panduan dari UangPanas. Saya baru mulai, tapi saya yakin bisa segera menjadi bukti bagi pembaca blog UPIK sekalian.

Jadi kapan lagi anda akan memulai bisnis online…???


Anda tertarik silahkan klik disini untuk segera memulai bisnis Anda

0 komentar